Tuesday 13 April 2010

Banner & Link's Temen-temen


Berikut adalah Link's & Banner temen-temen Ariputra







blogger templates

tips&trik

Info , Artikel

blokinfo.blogspot.com


Kumpulan nama bayi terbanyak dan terbaik


cinta .H.A.C.K. | Saran Belajar Jadi Hacker


http://ukiecreate.blogspot.com





Photobucket





t4belajarblogger.blogspot.com


Rinda's Blog


Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources




Create your own banner at mybannermaker.com!


Meraih Mimpi


Tips trik for newbie | Sekedar berbagi tips dan trik!


Photobucket


create your own banner at mybannermaker.com!


Photobucket

4 komentar:

UnknownUnknown on 7 November 2010 at 01:50 said...

silahkan cek linknya disini
http://www.lemanzky.co.cc/2010/11/tukar-link-text-dan-banner.html

ditunggu linkback-nya

Admin_arieAdmin_arie on 8 November 2010 at 23:52 said...

oke sob :cendol

Desain M.and.ArtDesain M.and.Art on 19 November 2010 at 00:12 said...

salam kenal, ikut tukaran banner ya...

UnknownUnknown on 16 August 2012 at 14:19 said...

gan udah ane pasang nih bannernya punya ane di pasang juga dong
silahkan cek
http://blogmashanif.blogspot.com/2012/08/tukar-link.html

:nyimak :bata :bingung :capede :cendol :rate :duka
:malu2 :malu :marah :metal :nangis :ngacir :ngakak
:ngintip :pertamax :tkp

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Recent Comments

Friends

Popular Posts

About Me

My photo
Seorang Pria yang lahir dari cinta kedua orang tua yang aku sayangi. aku menghabiskan masa2 kecil di suatu pulau yang sangat indah,pulau surga"Bali".dan akan mungkin mengabiskan waktu hidup disni. aku ingin tau semua yang ada di dunia semampuku,karena aku tahu,waktu kita tidak banyak didunia ini.

Ariputra Blog © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez